Jumat, 31 Mei 2013

PEMUTAKHIRAN DATA NUPTK

Mulai bulan Mei 2013, BPSDMPK-PMP menyelenggarakan kegiatan Pemutakhiran Data NUPTK, yang wajib diikuti oleh PTK. Untuk itu PTK dapat langsung mengunjungi situs resminya PADAMU NEGERI  yang dikelola BPSDMPK-PMP atau klik DISINI.

Pemilik NUPTK dan masih aktif sebagai PTK (Pendidik & Tenaga Kependidikan) silakan melakukan pemutakhiran dengan mengunduh Formulir. Untuk mengunduh formulir dapat diklik  DISINI. Masukan NUPTK atau Nama Anda melalui kolom pencarian. Setelah data Anda temukan, klik tombol "Unduh" Formulir.

Setelah dicetak, diisi & ditanda-tangani, serahkan formulir ke Administrator / Operator sesuai keterangan dalam formulir.

Lihat prosedur untuk langkah yang lebih detil.
Bagi PTK yang TIDAK melakukan pemutakhiran data NUPTK, otomatis akan dinyatakan TIDAK AKTIF.
Mengapa harus VerVal Ulang NUPTK 2013?
Melalui kegiatan PADAMU NEGERI yang dikelola BPSDMPK-PMP ini, Data PTK hasil VerVal Ulang NUPTK akan menjadi sumber referensi utama untuk pelaksanaan program-program peningkatan mutu PTK yang dilaksanakan oleh Direktorat Kemdikbud terkait pada tahapan selanjutnya.
Wilayah Pelaksanaan
Kegiatan ini (yang juga merupakan registrasi ulang Sekolah) dilaksanakan di tingkat Kota / Kabupaten, Kecamatan maupun Sekolah diseluruh wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar